Jumat, 26 Desember 2008

kacamata tak berkaca Betty La Fea !

Well , kayaknya gua udah kelamaan tinggal di iglo jadi jarang posting blog . hahahaha

Heemm . ngomong2 posting yang kemaren tentang ulangan , gua baru aja bagi rapot ! yayaya . rapot adalah hal yang gua takutin untuk semester ini , dimana gua lagi badung badungnya , gituloh boo !

Kata Danang temen gua sih , di kelas 8 itu emang lagi badung badungnya manusia .

Ga cuma gua aja , pasti banyak yang badung . kata Danang dengan penuh kesotoyan like a dukun . jiah , kalo aja dia tau kebadungan gua buat semester ini , pasti dia pasti bakalan cengo . hahaha

Huaaaa , pas disekolah gua udah dag dig dug .

Untungnya, nyokap gua nyusul ngambilnya , soalnya dia juga mau ngambil rapot kaka gua . pas nungguin dia , kadangan gua berharap nyokap gua gausah dateng . tapi kadangan gua ngomel ngomel sendiri gara-gara nyokap gua ga dateng-dateng ! yak , memang aneh sekali saudara saudara .

Pas lagi nunggu kayak gitu , sempet-sempetnya gua foto bareng temen temen .

Kebetulan , temen gua bawa kacamata yang lagi ngetren di jaman ini . Kacamatanya tuh gede , berbingkai kayak punya si Betty La Fea (bener ga cara nulisnya ?) ah pokonya gitu deh . tapi yang bikin gua bingung , kok-ga-ada-kacanya ?

Terus , temen gua yang satu lagi teriak-teriak ke gua .

Bukan , bukan gara gara gua nyolong cimolnya , tapi ternyata dia juga nunjukkin hal yang serupa . kacamata betty la fea tak berkaca . dengan bangganya dia bilang gini ,

T : temen G : Gua T2 : temen yang lain

T : “Kiaaa ! gue juga punya kacamata kayak gitu doong !”

G : “Hah ? oooh . terus ?”

T : “yaampun , gua setengah mati tau ga biar kacamatanya bolong !”

G : “dibolongin ? jadi ini ga bolong dari sananya ?”

T : “iya ! gue setengah mati ngebolonginnya pake palu ! “

G : “ngik ?”

T2 : “yeh ! si Pydh masih mending pake palu !”

G : “emang lu pake apa ?”

T2 : “pake ulekan ,” *dengan santainya*

G : GA ADA YANG ELITAN DIKIT APA !”

T2 : “hehe” *pake acara nyengir lagi !*

Rasanya , sulit untuk bernafas untuk berbicara dengan temen-temen gua ini . ck ck ck . heemmm .. akhirnya gua ngambil rapot . hasil dirahasiakan .

Mau protes ?

Yang pasti menurut gua oke oke aja .

Tapi kata nyokap gua “apanya yang oke ?!”

Harap maklum , nyokap emang demen melotot .

See you next time :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat thun baru blogger Indonesia~
keepin blogging in 2009 yea!