Selasa, 25 November 2008

aku mati ketika matematika menantiku (bingung)

Hello world . udah lama ga posting . hahaha .

Pertama2 gua mau kasi info , lagu Dear God Avenged Sevenfold keren banget ! satu lagi , sama film One missed call seru banget ! ajigileeee

Well . postingan hari ini gua mau ngulas tentang pelajaran yang paling bersejarah dan ‘sedikit’ mematikan . sesuai dengan kalimat ‘mematikan’ . yaitu matematika . jeng jeng .. (apasih)

Dulu , waktu SD gua termasuk anak yang rajin nan pandai . *serius* tapi anehnya, sifat itu ga berlanjut sampai sekarang . yayayaya . sayang sekali bukan ?

Well , awalnya gua termasuk ‘orang pinter’ matematika di kelas . waktu SD tentunya . Temen-temen gua (yang SD) sering banget minta a Tapi semenjak SMP, gua bner-bener geleng-geleng kepala sama pelajarannya . masa kita harus ngitungin nilai x ato ga y ? ngapain coba ?

Dan untuk pelajaran yang akhir-akhir ini , mengenai gradien garis .

And i swear, gua bener-bener GILA dibuatnya . ehem .

Saking seringnya gua di remedial matematika, akhirnya gua ketinggalan pelajaran tentang garis-garis ini . Pas di ajarin , gua lagi remedial . terus ga diulangi . sialan banget . tentu saja gua pusing .

Akhirnya ulangan pun tiba-tiba dateng . JEGGER !

dan kebetulan , kemaren itu gua habis LDK . sumpah gua ga belajar sama sekali cung ! uoooh ! akhirnya gua memasrahkan diri kepada yang di Atas (bukan cicak) . Udah mah ga belajar , gara-gara kemaren LDK gua jadi kecapean dan terlambat masuk sekolah !

wow . habis sudah kau ki .

so, gua kehabisan 1 jam pelajaran buat ngerjain itu ulangan . metong .

intinya , gua ngerjain ulangan itu dalam 30 menit ! okay . kayaknya gua memerlukan kekuatan mbah dukun biar bisa ngerjain itu soal .

30 menit kemudian , jamnya habis . semua udah pada ngumpulin kecuali gua .

Ga ada perpanjangan waktu .

Dan itu gua baru ngerjain semua pilihan ganda (secara asal) dan esaynya 2 nomer . gila gila gila !

Gurunya nyamperin .

Gua makin tegang .

Oh Got .

Guru : Adzkia , mau dikumpulkan ?” (padahal gua tau maksudnya tuh “adzkia, ayo kumpulkan”)

Gua : (dengan muka pasrah dan menghembus nafas panjang)

“Sampai bertemu di remedial nanti ,”

Guru : *muka bingung*

Yeah .. kita liat berapa hasil nilai gua nanti , gua terima aja deh :’) *terharu*

Tidak ada komentar: